Kanal

Kamsol  : Ternyata Tidak Menakutkan Tinggal  Dirumah Dinas Bupati Kampar

KAMPAR (RUANGRIAU.COM) - Pj Bupati Kampar DR. Kamsol, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor DPRD Kampar dan berjumpa dengan wakil rakyat yang diduduk di DPRD Kampar, Senin (30/5/2022).

Dalam silahturahmi yang dilaksanakan tersebut Kamsol menyampaikan dirinya sudah masuk rumah dinas sejak 27 Mei 2022 kemarin.

" Hal ini sesuai yang disampaikan Bapak Gubernur Riau, agar saya selaku Pj Bupati Kampar supaya tinggal di rumah dinas, " katanya berseloroh di hadapan anggota DPRD Kampar yang di hadiri Ketua DPRD Kampar M. Faisal dan Wakil Ketua DPRD Kampar, Toni Hidayat, Repol dan Fahmil, SE.

Alhamdulilah tinggal dirumah Dinas Bupati Kampar,  kata Kamsol, tidur saya nyaman dan tidak ada yang menakutkan.

" Tidak ada yang menakutkan, bahkan dirinya juga sempat melakukan sosialisasi dengan penduduk sekitarnya, " sebut mantan Kadisdik Prov Riau ini sambil tertawa.

Sebelumnya Kamsol mengunkapkan kalau dirinya sudah melakukan rapat dengan berapa OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar.

" Rapat tersebut membahas program program yang harus dilakukannya. Karena saya punya program 100 hari kerja dan akan disampaikan ke Gubernur Riau nantinya, " sebutnya.

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER